About

‎"Pangkal dari semua kebaikan di dunia maupun di akhirat adalah taqwa kepada Allah." { Abu Sulaiman Addarani }

Sharing Santai Sore at La Porchetta


27 Oktober 2012
kemaren #s3 ngadain acara "Financial Management" di pizza La Porchetta Lebak Bulus. banyak banget yang hadir ^^ seru nya nambah ilmu, nambah temen, nambah gebetan *eh :p

pulang pulang mabok duit sama mabok pizza si hihi


Meeting unyu unyu dulu sebelum #S3 di mulai
Pembukaan materi "Sistem bagi Hasil Owner VS Kompensasi Karyawan"oleh mentor tercinta Bunda @Litamucharom
serius serius ya? haruus ^^
Mas @wisnusumarwan sdg berbagi ttg  Financial Management :)
Pizza *ngiler*

Lasagna + French Fries
Linna, me, Firzy and ka ayu
Linna, Me, Ka Ayu and Uni Angel
Bunda @Litamucharom, Pak Iwan s Rizal (Owner La Porchetta), mbak  @hadhadining , mas @wisnusumarwan (Owner Rumah Sushi)
Wanita #S3 *kedipkedip*


Atri (Owner Jingga Pernik), Me, Uni Angel and Ka Ayu
pulaaaaang :p


Maaf ya kalau ada yang kurang ^^
Tengkyuuuuuuu :*


@nenktipeh















Kelakuan Bontot

okeh! kali ini gue mau nyeritain kelakuan ade gue yang paling kecil. gue manggil dia bontot. panggilan kesayangan gitu.
bontot itu bandelnya ampun ampunan. mungkin karna anak terakhir kali ya. kelakuannya bikin semua orang gregetan! hahaha
walaupun bandel begitu, aslinya dia cerdas. dia males belajar, kalo ujian di sekolah juga nilai nya anjlok parah. nah! kalo nilainya anjlok, dia cerdasnya dimana? kalo masalah pelajaran, iya dia anjlok. tapi kalo masalah ingetan. beeeeuh, jangan dikata! ingetannya kuaaat!!
pernah ya pas mpok gue wisuda taun lalu, dia masih inget banget jalanan dari kampus ke kosan. letak nya dimana juga dia inget. padahal dia cuma sekali ke kosan mpok gue. dan itu udah lama banget. ingetannya kuat karna nama dia kayanya. nama dia 'Muhammad Hafidz Sya'bani' yap 'Hafidz' itu kan julukan buat anak cowo yang hafal Al-Qur'an. insya Allah bontot nantinya gitu. Amin


nah! tadi sore, gue ngedenger kaya orang lagi masak. gue mikir, siapa yang masak? emak gue lagi ga ada, mpok gue juga ga ada, babeh juga ga ada. daripada gue penasaran yekaaan, gue intip dah tuh ke belakang. dan lo tau? ya gatau la yaaa. kan gue belom cerita haha bontot lagi masak! bukan bukan, hebohnya bukan dia masak. kalo masak si udah biasa, dia biasa masak mie sendiri. nah tadi tuh dia masak bawang goreng. cobaaaa! dari ngiris bawang, sampe ngegoreng dia kerjain sendiri. gue aja kalo goreng bawang kadang kadang masih suka gosong! bahahaha
hebohnya bukan disitu sih. hebohnya, dia masak sambil telanjang! iya telanjang! bahahahaha

liat deh! bahahaha

pas lagi gue foto. dia bilang gini: 'ih! awas lu yak kalo dimasukin ke pesbuk! gue sentil'
bahahahahahahak
bontot :*

Satnight

okeh! malam minggu gue kali sama kaya malam minggu kemaren. iyak! melukin laptop ngelarin skripsi. kenapa ga selesai selesai? gue pun gatau kenapa ini skripsi ga selesai selesai. ngerjain bab 4 doang sampe 2 bulan gini -_- haha..

sama persis kaya malem minggu kemaren! bedanya malem minggu kemaren gue kondangan, gatau kenapa bulan syawal ini banyak banget undangan pernikahan mampir dirumah gue! terus gue ngundangnya kapan dong? -,- taun depan insya Allah. kenapa jadi ngomongin kondangan? kan tadi ngomongin malem minggu yak? okeh gue *salahpokus* -___-'


Image




























Buka Bersama Sobat Motty

Sabtu, 14 Agustus 2012 << acara Buka Bersama Sobat Motty (BBSM) Jakarta dilaksanakan. Nah! BBSM ini emang acara yang rutin dilaksanain pada bulan Ramadhan.  tujuannya sih biar sobat sobat @Motivatweet bisa saling kenal dan bersilaturahmi. kebetulan pada BBSM kemaren sobat motty bekerjasama dengan komunitas Sharing Santai Sore (S3). komunitas bisnis yang di mentori sama bunda cantik @litamucharom. komunitas yang saya ikuti sejak November 2011 :)

Penampakan Ruang #S3 #BBSM
Panitia #S3 #BBSM (Tipeh, Uni Angel, Mas Buby dan Gia)
Kuis :)
Peserta yeay ^o^
Seksi Konsumsi :D
Bareng 'yang katanya' saudara Motty (Aulia, Tipeh, Angry Bird, Linna, Ayu, Uyuy dan Mas Ega)
Pemberian Plakat untuk @Motivatweet melalui sahabatnya Mas @JayaYEA
heeey!! pada ga fokus hihi
Mentoring with @PakarSEO
Surprise buat Bunda @litamucharom
Komunitas s3 ^o^
Bareng Bunda Cantik @litamucharom
Linna, Tipeh, Teh Ica, Gia, Ka Ayu, Rani
Wuhuuuuuu The Team :D
aaaaak aku ga keliataan :p
Amazing! (Tipeh, Gia, Ka Ayu)
Add caption







   

 
Nenk Tipeh's Blog © 2012 | Designed by Ricky Kurniadi